GAME MAKANAN YANG DAPAT KAMU MAINKAN DI PLAYS.ORG SECARA GRATIS

 Jika kamu seorang pecinta kuliner dan ingin memainkan game yang berkaitan dengan makanan dengan jumlah level dan challenge yang menarik, Plays.org akan membantumu mewujudkannya. Situs web game gratis ini menawarkan berbagai pilihan game menarik berdasarkan kategori makanan tapi berbentuk game.

Ada game memasak online untuk anak-anak dan orang dewasa serta game makanan bertema kartun dengan berbagai karakter luar biasa untuk dimainkan. 

Semua orang, termasuk vegetarian, non veggetarian, yang lagi diet dan yang tidak, semuanya akan menikmati game online gratis ini di Plays.org karena tidak perlu mengunduh aplikasi dan perangkat lunak.

Game di situs web ini kompatibel dengan beberapa browser web seperti Opera,  Google Chrome, Apple Safari, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan browser lainnya. Dengan kata lain, katalog Games jenis makanan ini sangat dapat dimainkan di semua perangkat termasuk seluler dan menawarkan gameplay tanpa batas di seluruh perangkat yang dapat ditemukan di sini https://plays.org/food-games/.

Kamu juga dapat menggunakan iPhone, Android, tablet, laptop, atau komputer desktop untuk memainkan game di situs web Plays.org. 

Tips saat memainkan game, jangan lupa untuk mencampakkan cache browser yang kamu gunakan, hal ini sangat berguna untuk memuat browser yang kamu gunakan agar lebih cepat saat memainkannya. 

Pastikan pula untuk menerima cookie sehingga situs web akan mudah dikenali oleh browser yang kamu gunakan sehingga dapat memuat game dalam hitungan detik.

Jadi, apa saja game makanan terbaik yang tersedia di situs ini yang dapat kamu mainkan secara gratis?

GAME MAKANAN ONLINE GRATIS

Jika kamu sedang mencari game makanan untuk dimainkan saat downtime atau kamu memang seorang gamer yang ingin menambahkan beberapa game makanan menarik ke daftar favoritmu, berikut adalah game teratas yang dapat kamu temukan di Plays.org:

TOM AND JERRY CHOCOLATE CHASE GAME: AVOID THE CAT



Saya pikir semua orang menyukai Tom and Jerry, baik anak muda maupun orang dewasa yang lebih tua. Seperti yang kamu lihat di TV, Tom and Jerry Chocolate Chase Game ini menggambarkan permainan lari dan mengejar yang dilakukan oleh Jerry dan Tom yang tak ada habisnya. 

Perubahannya adalah Jerry perlu makan cokelat sebanyak yang dia bisa sebelum Tom menangkapnya.

Saat dikejar oleh Tom, kamu harus menghindari rintangan di jalan sambil memakan cokelat. Terkadang kamu juga perlu melakukannya dengan cepat agar tidak tertangkap oleh Tom. 

Jika kamu menyukai permainan mengejar, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk kamu mainkan.

OPEN RESTAURANT SIMULATION GAME

Game makanan Open Restaurant Simulation ini mengharuskan kamu selaku pemain untuk mengoperasikan restoran. 


Sebagai Maitre d'hotel atau kepala pelayan, kamu hanya perlu mengatur semua tamu, mengatur meja, mengantarkan makanan, dan menerima pesanan yang kamu peroleh. 

Setiap hari, akan ada target penghasilan yang harus kamu penuhi, dan kamu harus mulai dari awal untuk memainkan game ini lagi untuk mendapatkan tantangan yang lain.

Beberapa catatan yang harus kamu pahami, jika:

  1. kamu ingin mengundang para tamu, yang kamu harus lakukan hanya cukup mengklik menu saja.
  2. untuk mendudukkan para tamu, kamu harus mengklik meja. 
  3. untuk menerima pesanan dari tamu, kamu juga perlu mengklik meja. 
  4. Untuk mengambil pesanan, kamu perlu mengklik makanan. 
  5. Untuk mengantarkan makanan, kamu perlu mengklik meja yang akan disajikan. 
  6. Untuk menerima pembayaran, kamu perlu mengklik meja. 
  7. Terakhir, untuk mengosongkan meja, cukup klik pada mejanya.

TAP SUPERMARKET GROCERY STORE SIMULATION GAME

Tap Supermarket Grocery Store Simulation Game

Apakah kamu suka berbelanja bahan makanan? Maka, game online yang ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Ini adalah game simulasi di mana kamu hanya perlu menyimpan barang dan memeriksa pelanggan yang mengunjungimu. 

Saat kamu naik level, kamu dapat memperluas kapasitas penyimpananmu, dengan cara membuka jalur check-out yang baru, dan menambahkan produk baru di sana.

Pengguliran horizontal dan vertikal akan membantu kamu untuk menjaga ruang penyimpanan supaya tetap penuh. Kamu juga dapat memeriksa pelangganmu dengan cara mengkliknya, sama dengan item yang perlu kamu lakukan restock. 

Game ini memang sangat seru untuk dimainkan karena kamu perlu melakukan restock stock room secara berkala.


WE BARE BEARS CHOCOLATE ARTIST: CAFE COFFEE SERVING GAME

Saya tidak akan ragu jika harus mengatakan bahwa game ini adalah salah satu game online terbaik yang pernah saya mainkan. Saya suka We Bare Bears chocolate karena game ini menyajikan kopi kafe dan termasuk game makanan yang harus kamu coba untuk mainkan di situs web.

We Bare Bears chocolate


Yang perlu kamu lakukan adalah mengontrol Ice Bear, Panda, dan Grizzly sambil duduk di meja. Semua itu perlu makan karena sangat lapar, tetapi pastikan juga untuk menghindari barang-barang tertentu yang dilemparkan ke atas meja.

Kesimpulan

Ada banyak permainan untuk dimainkan secara gratis di Plays.org, tetapi permainan makanan menurut saya lebih saya sukai untuk dimainkan saat ini karena saya termasuk pecinta makanan. 

Berdasarkan pengalaman saya, saya sangat menikmati tema yang berbeda dari setiap permainan yang ada di kategori makanan. Favorit pribadi saya adalah Open Restaurant Simulation Game karena itu dapat memberikan menakjubkan dan menyenangkan pada saat yang bersamaan.

Jika kamu juga menyukai permainan berkatagori makanan secara gratis, www.Plays.org adalah tempat yang tepat. Ada berbagai macam permainan mendebarkan untuk dipilih, terutama untuk para gamer yang menyukai makanan.

Jadi, mana dari game makanan online teratas ini yang menjadi favorit kamu sejauh ini? Saya yakin favorit saya juga favorit kamu bukan?



Post a Comment

0 Comments